Android 4.4 KitKat Meningkat dan Popularitas

Android 4.4 KitKat Meningkat dan Popularitas. Google Cepat Implementasikan OS baru dengan versi untuk Perangkat Android. Android 4.4 alias KitKat sekarang telah dikerahkan untuk perangkat Android. Ini versi terbaru dari platform mobile Google kini memperoleh popularitas besar. Android Dasbor Pengembang Website yang menampilkan update reguler pada pangsa Android dari pasar ponsel, telah menyatakan bahwa KitKat sekarang berjalan pada 8,5 persen perangkat Android. Angka ini menunjukkan peningkatan 37 persen dari April, yang telah menunjukkan bahwa 5,3 persen dari smartphone android dan tablet yang menjalankan KitKat. Kebetulan, situs ini ditujukan untuk membantu pengembang aplikasi Android memahami hasil bagi popularitas masing-masing mobile OS versi Google, sehingga mereka dapat mengoptimalkan pengalaman aplikasi untuk para pengguna. Maka dari itu android masih terikat dengan perkataan smartphone terbaik.

smartphone android

Sementara Jelly Bean jelas belum versi OS yang paling disukai, agak mengejutkan untuk dicatat bahwa Gingerbread masih mengklaim sebagian besar hati para penggunanya dan dengan Ice Cream Sandwich datang ke 3 posisi rd. Munculnya KitKat tidak terlalu curam. Namun, hal ini jelas mendapatkan penerimaan dan penghargaan dari massa.

Google Aktif Meneruskan dan Mendorong KitKat

Android 4.4 tidak tampaknya sangat berbeda dari pendahulunya. Sepertinya hal lainnya asus zenfone smartphone android terbaik android kitkat sudah digunakan pada smartphone android ini. Namun, pada melihat lebih dekat, sudah pasti daya dikemas dengan lebih banyak fitur, yang akan menguntungkan pengembang aplikasi, pengguna ponsel dan bahkan sektor usaha untuk sebagian besar. Google telah mendorong versi ini ke depan, mendapatkan pengembang untuk melihat fitur-fitur khusus dan akhirnya beradaptasi dengan OS baru ini.

Beberapa bulan yang lalu, telah terjadi rumor dari memo internal yang bocor dari Google, yang diduga berencana melarang produsen dari memperkenalkan handset mereka pada versi sistem operasi Android. Via memo, perusahaan diyakini telah menyatakan bahwa setiap rilis OS yang akan mendukung 'RUPS (Google Mobile Services) persetujuan jendela', yang akan menutup setelah 9 bulan setelah rilis versi Android berikutnya dibuat tersedia untuk umum. Perusahaan dapat merencanakan langkah ini dengan maksud membatasi selalu hadir isu fragmentasi Android OS '.

Android KitKat telah cerdik dirancang ; dengan cara sehingga dapat mendukung negara-of-the-art perangkat dan smartphone yang lebih rendah-end dan tablet juga. Versi baru ini sangat mengurangi kebutuhan memori dan sebagainya, dapat mendukung jangkauan lebih banyak perangkat, termasuk perangkat entry-leve, yang memiliki sangat sedikit RAM.

Penetapan kondisi yang disebutkan di atas untuk produsen perangkat akan membantu kesepakatan perusahaan secara efektif dengan fragmentasi; sehingga secara otomatis memastikan bahwa terbaru, paling versi kaya fitur diadopsi dalam kerangka waktu sesingkat mungkin. Ini akan dalam hasil gilirannya lebih cepat dan lebih kuat evolusi platform mobile.

Langkah ini akan menguntungkan pengembang aplikasi juga, yang harus terutama berfokus hanya pada tersedia versi Android OS utama, bukan berjuang untuk membuat aplikasi mereka kompatibel dengan beberapa versi ; berjalan pada beberapa perangkat.

Google paling pasti bergerak ke arah yang benar dengan penyebaran cepat atas KitKat pada semua perangkat. Versi baru jelas mengandung campuran yang tepat dari fitur untuk membawa perusahaan jauh di depan dan menawarkan persaingan yang cukup tangguh untuk rival seperti Apel dan Microsoft .

Tapi ketika semua dikatakan dan dilakukan, akan versi ini mengatur bar untuk masa depan? Akan Android 4.4 merintis jalan baru berani? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Sumber: smartphone android